Formulir Pendaftaran Liga Dangdut Indonesia 2019

Sedangkan audisi di daerah dengan mengambil formulir di situs resminya. Audisi liga dangdut indonesia indosiar 2019 dan persyaratannya.

Siap Siap Generasi Penyanyi Muda Liga Dangdut Indonesia Akan Hadir

Audisi Liga Dangdut Indonesia 2017 2018 Dan Cara Syarat Pendaftarannya

Mudik Gratis Pos Indonesia Berangkatkan 500 Pemudik Viva

Pekan pertama audisi liga dangdut indonesia.

Formulir pendaftaran liga dangdut indonesia 2019. Datangi alamat lokasi audisi liga dangdut indonesia 11. Mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran secara langsung. Formulir pendaftaran yang. Liga dangdut indonesia 2019 atau lida indosiar musim 2 telah menjaring duta duta dangdut terbaik dari seluruh 34 provinsi di indonesia. Demikian syarat dan jadwal audisi liga dangdut indonesia serta download formulir pendaftaran lida. Pendaftaran online dapat. Formulir pendaftaran di tiga provinsi. Jadwal audisi liga dangdut indonesia tanggal 21. Pendaftaran sebagai peserta audisi liga. Peserta audisi wajib membawa formulir pendaftaran yang sudah diisi. Berikut jadwal audisi liga dangdut indonesia 2 untuk tahun 2019. Penerimaan cpns 2019 berita cpns 2019. Live streaming sctv sinetron orang ketiga episode jumat 25 januari 2019. Pembagian grup lida 2 liga dangdut indonesia 2019. Pembagian grup 80 besar lida liga dangdut indonesia 2. Pendaftaran online dapat dilakukan dengan membuat video. Peserta audisi lida 2 silakan mengisi formulir pendaftaran yang.

Download formulir liga dangdut indonesia klik disini persyaratan mengikuti liga dangdut indonesia online. Jadwal audisi lida 2 liga dangdut indonesia 20182019 dan. Video lagu dangdut terbaru januari 2019. Tempat pengambilan formulir liga dangdut indonesia. 2019 dan syarat pendaftaran lida 2.

89 Info Formulir Pendaftaran Liga Dangdut Indonesia 2019

Ratusan Peserta Ikuti Audisi Liga Dangdut 2 Di Makassar Kabar News

Jawa Barat Ntb Dan Kalimantan Utara Bersiaplah Untuk Audisi Liga

Liga Dangdut Indonesia Indosiar Postingan Facebook

Audisi Liga Dangdut Ii Wilayah Ntt 2018 Siap Digelar The East

Daftar Semua Nama Peserta Liga Dangdut Indonesia 2018 Youtube

Besok Minggu Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 Digelar Di Tarakan

Audisi Liga Dangdut Indonesia Resmi Dimulai Showbiz Liputan6 Com

Berminat Ini Syarat Peserta Liga Dangdut Indonesia Lida Youtube

Besok Indosiar Gelar Audisi Liga Dangdut Indonesia Di Sat Brimob

Liga Dangdut Indonesia Indosiar Postingan Facebook

Jadwal Audisi Lida 2 Liga Dangdut Indonesia 2018 2019 Dan Syaratnya

Audisi Online Liga Dangdut Indonesia Lida 2 Gratis Begini Cara

Warga Sulbar Siap Siap Audisi Lida 2 Indosiar Akan Digelar Di

Jadwal Audisi Liga Dangdut Indonesia 2 Di Prabumulih Kapanlagi Com

Contest Of Audisi Liga Dangdut Provinsi Jawa Barat Vidio Com

Liga Dangdut Indonesia Konser Nominasi Sumatera Selatan Vidio Com


Komentar

  1. Balasan
    1. Saya juga mau ikut tpi saya tidak tahu cara pendaftaran nya

      Hapus
  2. Anak saya mw ikut..kmi tinggal d Jakarta tp KK kmi masih KK Kalimantan barat..apakah bisa ikutan audisi tks🙏🙏

    BalasHapus
  3. Sya ingin sekali ikut tahun depan 2020 tapi saya punya kekurangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya mau nanyak dong, kalau lolos itu tiket pesawatnya di bayari dari Indosiar apa bayar sendiri ya🙏

      Hapus
  4. Saya kpingin ikut lida 2020tpi gmn caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga kepengin ikut audisi 2020 tapi ga tau cara daftar nya

      Hapus
    2. Saya juga pengen daftar tpi gak tau caranya

      Hapus

  5. saya pengen ikut tapi takut ga lolos😭😭😭ya allah

    BalasHapus
  6. ya allah pengen banget ikut komser dangdung lida 2020 pengen menang😭

    BalasHapus

  7. saya pengen ikut tapi takut ga lolos😭😭😭ya allah

    BalasHapus
  8. Apakah masih bisa mendaftar secara online?

    BalasHapus
  9. Aku mau juga masuk 2020 insya Allah kalau lolos

    BalasHapus
  10. Apa udah ada jadwal pendaftaran LIDA 2020 ya?
    Pengen ikut memenuhi keinginan terakhir Abah

    BalasHapus
  11. Asslm'alkm,
    apakah sudah bukak pendaftaran untuk lida dangdut 2020 ?
    Jika udah mohon informasinya

    BalasHapus
  12. Asslm'alkm,
    apakah sudah bukak pendaftaran untuk lida dangdut 2020 ?
    Jika udah mohon informasinya

    BalasHapus
  13. Asslm'alkm,
    apakah sudah bukak pendaftaran untuk lida dangdut 2020 ?
    Jika udah mohon informasinya

    BalasHapus
  14. Asslm'alkm,
    apakah pendaftaran lida dangdut 2020 sudah di buka ,, jika sudah mohon informasinya

    BalasHapus
  15. Asslm'alkm,
    apakah pendaftaran lida dangdut 2020 sudah di buka ,, jika sudah mohon informasinya

    BalasHapus
  16. Pengen buanget ikutan kompetisi ini... Tpi ngk tau cara daftarnya?

    BalasHapus
  17. Pengen buanget ikutan kompetisi ini... Tpi ngk tau cara daftarnya?

    BalasHapus
  18. Tolong jika sudah informasi mengenai LIDA 2020 tolong informasi nya disebarluaskan agar banyak yg bisa ikutan

    BalasHapus
  19. Tlng kasih tau klau ad audisi dangdut 2020 ya karna udh lama mau ikut tpi gak tau kpn dan gak tau caranya...
    Tlng baget ya ksih tau klau ad audisi dangdut lgi kota Bengkulu...
    Trmksih

    BalasHapus
  20. Lida dangdut kapan di buka nyh, info dong buat 2020

    BalasHapus
  21. kapan kontes liga dangdut di indosiar tahun 2019-2020 di mulai kapan,
    tolong beri tahu saya atau info nya sya tunggu .
    terimakasih

    BalasHapus
  22. Asslam'alkm,,
    Kapan lida dangdut dimulai?
    Tolong info dong buat 2020
    Terima kasihh☺

    BalasHapus
  23. Mohon infonya dong untuk pembukaan lida 2020 kapan ya...?

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum Mohon infonya dong kapan audisi Lida 2020, terimakasih😊

    BalasHapus
  25. Btw
    Kapan si audisi LIDA 2020 d mulai?

    BalasHapus
  26. Infonyaa dong buat pendaftaran liga dangdut 2020

    BalasHapus
  27. Nama: Rihsal Prrasetyo
    Tempat dan tgl lahir kota palu : 03 / 03 / 1989
    Alamat : lalundu 2. Blok. D no 03.
    Kb. Donggala
    Kec. Rio pakava
    Sulawesi tengah. Palu

    Alamat sekarang ini
    Kel. Kemangisan
    Kec. Palamerah
    Rt. 005
    Rw. 09
    Jakarta barat

    AssalamuAlaikum. Mohon maaf kalau saya mengganggu waktu nya. Saya bersungguh"ingin menjadi salahsatu bagian dari keluarga studio karna ingin merubah nasib dari sulawesi ke jakarta. Dari dulu cita"saya ingin menjadi seorang bintang sinetron dan pengen berperan cerita kenyataan dalam hidup saya yang sangat begitu sulit saya hadapi. Saya dari keluarga yang miskin. Kedua orangtua saya seorang petani. Pekerja kebun dan ibu saya sakit"an. Saya selalu hidup dari rantau ke rantau demi membahagiakan kedua orangtua saya tapi di saat saya berjuang demi kedua orangtua tapi sayang allah menghendaki kedua orangtua saya harus meninggalkan saya selamanya. Sedih banget dan sangat merasah bersalah karna tidak bisa membahagiakan kedua orangtua saya sampai ajal menjemput. Ingin rasanya membawakan peranan ini yg bener"nyata dalam hidup saya.mohon bantuanya bapak / ibu jika saya layak
    Terima kasih sebelum nya🙏

    BalasHapus
  28. Ass... Saya ingin sekali ikut semoga z saya mampuh bisa sukses insya alloh saya bisa ..

    Kpn mulai pendaftaran.a

    BalasHapus
  29. Ass... Saya ingin sekali ikut semoga z saya mampuh bisa sukses insya alloh saya bisa ..

    Kpn mulai pendaftaran.a

    BalasHapus
  30. Mau daftar online gimana caranya

    BalasHapus
  31. Kalau seandaix blm ada KTP bsa ikut audisi gk yh??
    Soalx blm ad..
    Yg ad cmn fc kk,akta lahir,ijazah SD ,MTS,MA

    BalasHapus
  32. Saya pengen ikut tpi tpi tempat audisi nya di mna

    BalasHapus
  33. Hy asallamualikum saya riyal pengen bngt masuk audisi liga2020 tpi cara daftar nya gimana cara bikin formulir nya bagaimna saya kurang paham bantuin ya temn temn, soalny saya baru kli ini mau ikut audisi jadi kurang paham tolong bantuin ya temn temn mksih

    BalasHapus
  34. Saya mau ikut audisi cara daftat ny bagaimna ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini